Ada Panggilan Sayang buat Suami Asmirandah Pamerkan Foto Mesra dengan Jonas Rivanno

Asmirandah memberikan panggilan sayangnya kepada sang suami, Jonas Rivanno. Panggilan sayang tersebut berupa kata 'si ganteng' yang ia tuliskan pada sebuah unggahan di Instagram, Selasa (26/5/2020). Pada foto tersebut, tampak Andah dan Vanno sedang menikmati pemandangan alam yang tersuguh di hadapannya.

Tampak Vanno yang merangkul pundak sang istri. Foto tersebut diambil dari belakang dengan memperlihatkan pemandangannya berlatar dataran tinggi. Andah pun merasa bersyukur masih bisa menikmati keelokan pemandangan ciptaan Tuhan tersebut.

Berikut ungkapan rasa syukurnya: Menikmati keindahan ciptaan Tuhan memang paling menyenangkan.. Terimakasih Tuhan..

Dari kemaren cuaca bagus, langit indah Bahkan sampai berubah warna jadi pink orange purple ..indahnyaaa.. Yg lebih seneng krn cucian kering semua,

Bulan lalu kan demek demek terus Salam cinta dari si enduth dan si ganteng #nofilter Kemesraan keduanya terlihat saat Asmirandah sedang membuat tutorial berdandan ala dirinya.

Saat akan memulai memoles wajahnya dengan skincare, fokus perempuan yang dipanggil Andah ini tampak terganggu. Rupanya sang suami yang mengusilinya. Perempuan kelahiran5 Oktober 1989 ini pun sempat berhenti dari aktivitasnya.

Bahkan Vanno sempat menjahili istrinya dengan muncul ke layar kamera. Mulanya Asmirandah masih maklum dengan gangguan gangguan kecil. Namun lama kelamaan, ia pun hampir marah karena gangguan rupanya tidak muncul dari sang suami.

Ada satu orang lainnya yang malah terdengar asyik mengobrol dengan Vanno. Asmirandah pun mau tak mau menegurnya demi melanjutkan merekam video tutorialnya. TUTORIAL ALA ALA

Karena banyaknya pertanyaan dan permintaan bikin tutorial akhirnya mencoba bikin seadanya yaahh.. Maafkan baru bisa upload Semoga menghibur

#ceritanyatutorialmakeup #tutorial Artis peran Asmirandah hari ini berulang tahun ke 30. Sabtu (5/10/2019) ia mendapat kejutan romantis dari sang suami, Jonas Rivanno.

Pasangan yang menikah pada22 Desember 2013 silam ini terlihat makin mesra di berbagai kesempatan. Sebagaihadiah kepada yang tersayang, Jonas memberikan sebuah kue tart dan buket bunga cantik. Ia menuliskan doa untuk Asmirandah yang telah menemaninya selama hampir 6 tahun ini.

"The Lord bless you and protect you; The Lord make his face to shine upon you, And be gracious to you;

The Lord lift up his countenance upon you And give you peace. (Tuhan memberkatimu dan melindungimu;

Tuhan membuat wajahnya menyinarimu, Dan kasihanilah kamu; Tuhan mengangkat mukanya ke atas dirimu

Dan memberi Anda ketenangan.) " tulis Jonas di keterangan foto sang istri. Mendapat kejutan manis di hari pergantian usianya, Asmirandah mengucapkan terima kasih kepada sang suami. Padahal ia sudah meminta agar tak diberi kejutan di hari ulang tahun.

Namun tetap saja Jonas masih memberikan kejutan sederhana dan menyebutnya bukan kejutan hanya untuk ulang tahun istri tercinta. Asmirandah pun menyebut Jonas sebagai suami terbaik di dunia. "Thank you my love for everything..

Udah dipesen gak ada surprise ya.. Tapi tengah malem dan pagi2 tetap kasih kue dan bunga, Katanya: ini bukan surprise,

Tp memang buat ulang tahun istri tercinta.. (Thank God for the best husband in the world) ," tulis Asmirandah di keterangan fotonya bersama Jonas. Dilihat dari buket bunga yang diterima Andah sapaan akrab Asmirandah, kartu ucapan berupa tulisan janji pernikahan.

"For better, for worse, For richer for poorer, In sickness and in health,

Until death do us part," (Bersama dalam suka dan duka, Dalam kondisi kaya maupun miskin,

Sakit maupun sehat, Sampai maut memisahkan,)" begitu bunyi kartu ucapan di buket bunga yang ia terima dari Jonas. Selamat ulang tahun Asmirandah!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *