AC Milan Berpotensi Tikung Barcelona Dapatkan Memphis Depay

Barcelona nampaknya harus siap kecewa setelah pemain incarannya, Memphis Depay berpotensi gabung ke AC Milan. Bukan menjadi rahasia kembali jika Barcelona menginginkan Memphis Depay dalam bursa transfer musim panas kali ini. Pemain Lyon itu ingin diboyong oleh Barcelona berkat masukan dari pelatih baru mereka, Ronald Koeman.

Bagi Ronald Koeman, nama Memphis Depay bukan sosok pemain yang asing. Mengingat keduanya pernah bahu membahu sebagai pelatih dan pemain kala membela Timnas Belanda. Kabarnya, Barcelona membidik Memphis Depay untuk menggantikan posisi Luis Suazrez yang tak terpakai kembali tenaganya dalam skema permainan Ronald Koeman.

Namun bak cinta bertepuk sebelah tangan, klub pemilik Memphis Depay (Lyon) nampaknya tak tertarik menjual pemain bintangnya ke klub raksasa Liga Spayol tersebut. Alih alih menjaul Depay ke Barcelona, Lyon memilih memberikan kesempatan pemain bintangnya itu bergabung ke AC Milan. Dilansir dari laman , Memphis Depay berpotensi bergabung ke AC Milan sebagai pemulus negosiasi.

Pasalnya, Lyon sendiri memiliki maksud terselubung, yakni berkeinginan memboyong talenta tak terpakai milik Rossoneri julukan AC Milan , Lucas Paqueta. Nama Lucas Paqueta memang dalam beberapa hari terakhir santer diwartakan akan hengkang dari publik San Siro. Kabar tersebut semakin menyeruak setelah pemain 23 tahun itu tak dibawa serta Stefano Pioli dalam rombongan AC Milan untuk laga Kualifikasi Liga Eropa.

Nahasnya, nama Paqueta sendiri telah didaftarkan untuk kompetisi kedua Benua Biru musim ini. Minimnya menit bermain dan tak kunjung menemukan bentuk permainan menjadi alasan Lucas Paqueta terdepak dari Rossoneri. Posisinya sebagai gelandang serang kalah telak dari Hakan Calhanoglu.

Paqueta yang sempat di gadang gadang akan menjadi The Netxt Kaka, dinilai gagal mewujudkan ekspektasi terhadapnya bersama AC Milan. Rossoneri pun memilih menguangkan sang pemain 'pesakitannya' itu ketimbang hanya jadi penghangat bench pemain. Lyon pun mencoba memasukkan nama Memphis Depay guna memotong banderol harga yang telah ditetapkan oleh AC Milan.

Mengingat Rossoneri hanya akan melepas Lucas Paqueta di kisaran angka 20 hingga 35 juta euro. Memphis Depay sendiri diketahui berpeluang untuk bergabung dengan AC Milan. Selain itu, mantan winger Manchester United tersebut merupakan pemain yang mengidolakan Zlatan Ibrahimovic.

Bahkan Depay ikut memberikan komentar manakala pemain idolanya itu kembali memperkuat AC Milan di Januari lalu. Jika sodoran nama Memphis Depay akan diterima oleh AC Milan, maka kondisi etsrebut menajdi pukulan telak bagi Barcelan. Di mana klub asal Cataln itu kabarnya beberapa kali melayangkan tawaran untuk Memphis Depay namun ditolak oleh Lyon.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *