8 Oktober 2020 Pukul 23.30 WIB Tayang di Bioskop Trans TV Kamis Sinopsis Film Stratton

Film Stratton akan tayang di bioskop Trans TV malam ini, Kamis (8/10/2020) pukul 23.20 WIB. Stratton merupakan film thriller aksi yang disutradarai oleh Simon West, berdasarkan serial novel dengan nama yang sama oleh Duncan Falconer. Karakter utama dalam film ini adalah John Stratton yang diperankan oleh Dominic Cooper.

Pembuatan film tersebut dimulai pada 15 Juli 2015 di Brindisi, Italia dan dirilis di Inggris pada 1 September 2017. Stratton menangani berbagai macam kasus dari level mudah hingga yang mengancam nyawanya sendiri. Ketika Stratton dan Marty pergi ke Iran untuk menangani kasus terorisme lintas negara, terindikasi ada sekelompok orang yang membuat senjata kimia.

Mereka kemudian mengendap ngendap melalui saluran air hingga ke laboratorium. Namun mereka terlambat, karena para musuh sudah pergi dari laboratorium tersebut dan bahan baku senjata sudah lenyap. Stratton mulai menduga ada keterlibatan agen asal Rusia, Grigory Barovsky.

Grigory Barovsky merupakan seorang mata mata Rusia, yang dianggap tewas selama hampir dua puluh tahun. Mereka mengetahui bahwa pembuat bom telah mengembangkan sistem drone untuk membubarkan senjata biologis, dan melacak teroris ke Roma. Lantas bagaimana kelanjutan kisah Stratton?

Apakah dia akan berhasil menjalankan tugas dan misinya? Saksikan kelanjutan kisahnya di bioskop Trans TV malam ini pukul 23.30 WIB Dominic Cooper sebagai John Stratton

Gemma Chan sebagai Aggy Austin Stowell sebagai Hank Tyler Hoechlin sebagai Marty

Tom Felton sebagai Cummings Thomas Kretschmann sebagai Grigory Barovsky Olegar Fedoro sebagai Sergei

Derek Jacobi sebagai Ross Connie Nielsen sebagai Sumner Jake Fairbrother sebagai Spinks

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *