26 September 2020 Tayang di Trans TV Sabtu Sinopsis Life on the Line yang Dibintangi John Travolta

Film Life on the Line akan tayang malam ini, Sabtu (26/9/2020) pukul 21.00 WIB di bioskop Trans TV. Life on the Line merupakan film bergenre thriller bencana yang disutradarai oleh David Hackl dan ditulis oleh Primo Brown, Marvin Peart, dan Peter I. Horton. Film ini dirilis pada 18 November 2016 oleh Lionsgate Premiere.

Film ini menceritakan tentang kisah kru pekerja yang memperbaiki jaringan listrik tetapi akhirnya mereka dilanda badai mematikan dan harus bertahan hidup. Film ini dimulai dengan munculnya seorang pria bernama Duncan, yang melakukan sebuah wawancara untuk film dokumenter. Dia ditanya bagaimana rasanya menjadi seorang lineman, selain itu dia juga diminta untuk menceritakan tentang "badai".

Pria tersebut kemudian terlihat sedikit terguncang dan menarik napas dalam dalam. Seorang pria, Danny Ginner, terlihat berbicara dengan putrinya, Bailey. Bailey takut dengan badai, tetapi Danny memberinya senter, kalau kalau listrik padam.

Danny adalah seorang lineman, mereka yang keluar dan bekerja di jaringan saluran listrik. Danny keluar untuk memperbaiki saluran listrik yang putus bersama dengan kru lainnya, saat terjadi hujan badai yang parah. Tiba tiba, sebuah truk berhenti dan itu adalah saudara laki lakinya, Beau Ginner.

Beau sedikit sombong, dia memanjat garis dan memperbaiki kabel yang korsleting. Danny memerhatikan bahwa Beau melewatkan satu tempat penting, dan ketika Beau menawarkan dirinya untuk kembali memperbaiki, Danny menghentikannya dan memilih untuk melakukannya sendiri. Saat dia memperbaiki kabel, kabel listrik tersebut disambar petir hingga membuat Danny jatuh tersungkur ke tanah.

Danny kemudian dilarikan ke rumah sakit, salah satu anggota kru memberi tahu istri Danny, Maggie. Maggie meninggalkan Bailey dan bergegas ke rumah sakit. Saat perhatiannya teralihkan, mobil yang dikendarai Maggie ditabrak truk di persimpangan jalan dan kecelakaan tersebut menewaskannya.

Saat itu juga Beau melewati jalan tersebut, melihat kecelakaan mobil yang dikendarai oleh Maggie. Dia ingin pergi ke lokasi untuk membantu tetapi tidak bisa, hingga keesokan paginya, Beau mampir ke rumah dan menghibur Bailey, keponakannya. Waktu berlalu, 15 tahun kemudian, Beau dan Bailey (Kate Bosworth) hidup bersama. Dia adalah seorang pramusaji di restoran lokal, sedangkan Beau sekarang menjadi kepala lineman perusahaan.

Beau bekerja keras mendedikasikannya untuk menjaga keamanan rakyat, berada di atas ratusan kaki di udara dengan kabel yang membawa listrik sebanyak 500.000 volt, tragedi seringkali hanya berjarak beberapa inci. Dihantui oleh kematian saudaranya yang tersengat listrik, Beau mengabdi pada Bailey dan bertekad untuk melihatnya hingga ke perguruan tinggi dan jauh dari kehidupan linemen. Bailey memiliki rencana lain, termasuk pada gelandang generasi kedua yang tegap Duncan, yang dibenci Beau.

Badai mematikan sedang terjadi dan langsung menuju ke kota Texas. Pesolek, Duncan dan legiun linemen didorong ke mata badai dan harus menghadapi bencana yang akan datang untuk menjaga komunitas mereka tetap terhubung. Lantas bagaimana kelanjutan kisah mereka? Saksikan malam ini di bioskop Trans TV pukul 21.00 WIB.

John Travolta sebagai Beau Ginner Kate Bosworth sebagai Bailey Ginner Devon Sawa sebagai Duncan

Gil Bellows sebagai Pok' Chop Julie Benz sebagai Carline Ryan Robbins sebagai Eugene

Ty Olsson sebagai Danny Ginner Sharon Stone sebagai Ibu Duncan Reese Alexander sebagai Russell

Emilie Ullerup sebagai Becky Stuart Stone sebagai Hunter Matt Bellefleur sebagai Ron

Lydia Styslinger sebagai Elly Christian Michael Cooper sebagai Dillon Sidney Grigg sebagai Bailey Ginner Muda

Jim Shield sebagai Norm Louis Ferreira sebagai Mr. Fontaine Angelina Lyubomirova sebagai Alicia

Dean Wray sebagai George Edwin Perez sebagai Jorge Elan Ross Gibson sebagai Cook

Derek Hamilton sebagai Raymond Toby Levins sebagai Phil Milo Shandel sebagai Travis

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *